Antara Crystal X dan Keputihan

Awas!!!... Keputihan Yang Membandel 

Keputihan merupakan penyakit yang tidak segera diobati akan berdampak buruk pada orang yang sedang dilanda keputihan, setiap wanita pasti mernah mengalami keputihan sesekali dalam hidupnya, ada juga wanita yang pernah lebih dari sekali mengalami keputihan, dan ada juga yang mengalami keputihan tak kunjung sembuh. Dampak buruk wanita ketika keputihan yang sedang melanda namun tidak segera diatasi atau diobati maka akan berdampak negatif seperti wanita akan mengalami kemandulan, karena bagian dalam vagina terdapat keputihan maka akan menghambat perjalanan sperma muju ovum akan terhambat, bahkan sebelum sampai saja sperma sudah mati duluan, damapak buruk yang laian wanita bisa terkena kanker serviks. Untuk itu jangan sampai dampak buruk tersebut terjadi pada anda, segera obati keputihan yang membandel dengan menggunakan herbal Crystal X.

Fungsi Crystal X Menyembuhkan Keputihan Membandel

Herbal kristal x  memang benar saat ini menjadi suatu produk yang sudah dikenal oleh masyarakat umum terutatama bagi wanita. Kristal x dikenal oleh masyarakat karena herbal ini benar-benar mampu menjawab keluhan yang sering dialami pada wanita, tentunya keluahan seputar masalah keputihan yang sering dialami. Fungsi herbal kristal x ini mampu menyembuhkan keputihan dengan aman pada daerah kewanitaan karena herbal ini terbuat dari kandungan alami, berikut ini bahan yang digunakan untuk membuat herbal kristal x agar dapat mampu menyembuhkan keputihan yaitu : Daun Sirih (Piper Betle Leaf Oil), Rumput Laut (Eucheuma Spinosum Extract), Lidah Buaya (Aloe Extract Vera), dan Tawas (Potassium Alum Sulfide. Jadi seburuk apapun jenisnya keputihan dapat diatasi menggunakan herbal kristal x. 

PT Natural Nusantara merupakan perusahaan yang sudah berdiri sudah lebih dari 10 Tahun lamanya, PT Nasa ini merupakan perusahaan yang memproduksi produk kesehatan, pertanian, perkebuanan, dan perikanan. crystal x merupakan produk yang diproduksi oleh PT Nasa. Produk kristal x sudah mendapatkan ijin dari Pemerintah BPOM yang menandakan bahwa herbal ini aman untuk digunakan pada daerah kewanitaan, baik untuk perawatan daerah kewanitaan atau untuk pengobatan. Informasi lain manfaat crystal x selain untuk menyembuhkan keputihan silahkan baca disini.

Ciri Ciri Crystal X Asli Nasa

Herbal crystal x saat ini begitu laris manis terjual dipasaran, namum bukan berarti bahwa banyaknya kristal x yang dijual dimasyarakat itu semua asli nasa. Ternyata banyak sekali telah beredar crystal x paslu yang telah terjual bebas dipasaran. Herbal kristal x palsu ini diedarkan oleh sindikat yang tidak bertanggung jawab, mereka hanya ingin mendapatkan keuntungan dari larisnya crystal x asli nasa yang laris terjual dipasarahan, sehingga para sindikat pembuat kristal x palsu juga ingin mendapatkan keuntungannya yaitu memproduksi kristal x palsu. Ada beberapa cara untuk membedakan crystal x asli dan palsu yang harus diketahui agar bisa mendapatkan yang original dari nasa. Berikut ini ciri ciri crystal x asli nasa yang wajib anda ketahui :
  • Pada kemasan crystal x terdapat dua hologram berbentuk persegi, fungsi dari pada hologram ini tak lain untuk segel kemasan yang menandakan bahwa kondisi crystal x dalam keadaan baru belum pernah terpakai atau dibuka. Hologram ini berwarna emas dan berwarna perak.
  • Pada kemasan crystal x terdapat tulisan CRYSTAL X dan Logo N yang tulisannya timbul.
  • Pada kemasan Terdapat No Ijin dari Pemerintah BPOM dengan nomor POM NA 18151600018
  • Pada kemasan terdapat tulisan kode registrasi produk yaitu Reg.IDM000245253
  • Pada kemasan Terdapat simbol HALAL dari MUI
  • Pada kemasan terdapat tulisan berat Netto 35 g
  • Didalam kemasan terdapat plasti mika, yang berfungsi untuk melindungi kristal x dari guncangan.
Bagi bunda dan sista sebelum anda memutuskan untuk menggunakan atau membeli kristal x baiknya kenali ciri ciri crystal x diatas agar bisa mendapatkan yang asli dari Nasa.

0 Response to "Antara Crystal X dan Keputihan"

Posting Komentar