Crystal X Herbal Mengatasi Keputihan

Bahan Alami Untuk Menyembuhkan Keputihan

Crystal x untuk penyembuhan keputihan secara alami - Keputihan yang sering sekali dialami sebagian besar wanita selalu disertai dengan rasa gatal yang berlebih, tidak hayan itu tetapi biasanya juga mengeluarkan lendir yang berwarna putih dan begitu bau menyengat, hal seperti inilah wanita yang membuat tidak lagi percaya diri didepan umum. Timbulnya keputihan pada wanita bisa jadi dikarenakan pola hidup wanita yang tidak sehat, atau tidak memperhatikan kondisi kelembapan pada vagina. Ketika ingin menyembukan keputihan, pasti yang dipikirkan adalah pengobatan yang sangat aman, tidak ada efek sampingnya dan tentu bahannya tidak terbuat dari bahan kimia, semua itu hanya tertuju pada pengobatan yang alami yaitu pengobatan dengan Herbal. Berikut ini ada beberapa bahan alami yang dapat anda coba untuk menyembuhkan keputihan :

1. Daun Sirih
Siapa yang tak kenal dengan sirih? Sedari dulu nenek-nenek kita orang indonesia sangat terkait dengan budaya “nyirih”-nya. Sirih sendiri memiliki banyak jenis. Ada sirih merah, hijau, dan hitam. Masing-masing dengan manfaat berbeda. Serupa namun tak sama. Sirih sendiri sudah dari lama dipercaya oleh para leluhur kita untuk dijadikan pengobatan alternatif yang bisa untuk segala jenis penyakit seperti keputihan. cara  meracik daun sirih untuk pengobatan keputihan. Sediakan 10-15 lembar daun sirih, 30 gram daun jambu kemudian dicuci dengan air bersih, lalu direbus dengan 2 liter air hingga menyisakan 1 liter air. Lalu saring rebusan tadi. Tunggu hingga dingin. Gunakanlah air saringan tadi untuk membasuh vagina. Lakukan secara rutin. 

2. Daun Sambiloto
Apa Itu Sambiloto, Sambiloto sendiri adalah tumbuhan liar yang memiliki banyak khasiat yaitu dapat mengobati berbagai macam penyakit. Karena merupakan jenis tumbuhan liar, sambiloto dapat juga di temukan di tempat-tempat seperti kabun, tepi sungai, tanah kosong yang lembab atau pekarangan.

3. Kunyit

Kunyit mengandung zat anti bakteri yang dapat mengobati keputihan berlebih. Caranya sediakan kunyit, asam jawa dan gula jawa, campurkan ketiga bahan tersebut lalu tumbuk hingga halus, peras dan ambil air hasil perasannya dan minum air kunyit tersebut 2x sehari sebagai ramuan herbal.

4. Daun Tampak Liman
Tanaman daun tapak liman juga dapat menyembuhkan keputihan. Caranya sediakan daun tapak liman dari akar hingga daunnya rebus dengan 2 gelas air. Ramuan herbal daun tapak liman siap dikonsumsi secara rutin 2x sehari sampai keputihan sembuh.

5. Daun Jarak Pagar
Getah tanaman jarak pagar yang mengandung plavonoid dan saponin yang bersifat anti jamur, hal ini tentu saja dapat mengurangi jamur pada keputihan. Cara membuatnya, sediakan 7-10 lembar daun jarak pagar, lalu dibersihkan dan tumbuk hingga halus, setelah itu seduh air panas, setelah dingin peras dan ambil air perasannya dan gunakan air perasannya untuk membasuh vagina.

6. Crystal X
Dalam pengobatan menggunakan bahan alami sepeti daunan daunan diatas terkadang begitu merepotkan walaupun mendapatkan hasil yang maksimal sepeti sembuhnya keputihan, tetapi kita harus menyiapkan bahan ramuannnya lalu meraciknya. Namun tidak dengan Crystal X, kristal x merpakan herbal alami juga. Bahan yang digunakan untuk membuatnya menggunakan bahan alami pilihan yang mana proses pembuatannya selalu diteliti dan diawasi oleh beberapa para ahli kesehatan. herbal kristal x ini sangatlah mudah dalam penggunaannya yaitu cukup dioleskan pada vagina saat mandi pagi dan sore. Jadi kita tidak perlu lagi menyiapkan bahan-bahan dan meracik untuk menyembuhkan keputihan tentunya pasti sangat ribet dan lama. Hasil yang didapat ketika menggunakan herbal kristal x ini akan memuaskan anda, seperti keputihan yang telah sembuh dengan tuntas. Tidak hanya itu tetapi masih banyak sekali manfaat crystal x ini bagi wanita.

Manfaat Crystal X Bagi Wanita

herbal kristal x sekarang ini sangat familiyer sekali di kalangan masyarakat saat ini khususnya bagi wanita, kaena herbal ini begitu memahami keluhan wanita yang terkait dengan masalah daerah kewanitaan. Keluhan yang sering dialami oleh wanita rata-rata daerah kewanitaan yang berbau dan keputihan yang sering disertai rasa gatal berlebih, namun itu semua dapat di atasi menggunakan herbal kristal x, keterangan lebih lanjut tetang informasi manfaat crystal x untuk wanita silahkan baca disini.


Pemakaian Crystal X yang benar

Dalam cara menggunakan crystal x ini walaupun begitu mudah tanpa harus meracik terlebih dahulu, namun jika penggnaan asal-asalan maka tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal, berikut ini cara menggunakan kristal x dengan benar.

1. Untuk wanita yang sudah menikah : 
Basahi Crystal X dengan air bersih, Masukkan ke dalam rongga Miss V kurang lebih sedalam 4 cm. Putarlah Crystal X ke kanan 5 putaran dan kekiri 5 putaran. Keluarkan Crystal x dan bersihkan dengan air bersih Crystal x dilap dengan kain kering dan bersih. Simpan kembali kristal x ke dalam kemasannya lagi.

2. Cara pemakaian crystal x untuk wanita gadis :
Rendam Crystal X ke dalam air secukupnya bisa menggunakan air yang hangat, kurang lebih 2 menit. Gunakan air rendaman untuk mencuci atau membasahi vagina.

3. Gunakan kristal x ini 3 kali pemakaian untuk pengoatan, dan 2 kali pemakaian untuk perawatan

4. Jika ingin berhubungan intim, gunakanlah kristal x 5 menit sebelum berhubungan dan 5 menit sesudah berhubungan intim.

Lakukanlah cara-cara penggunaan kristal x sepeti poin diatas agar benar bisa mendapatkan hasil yang maksimal, atau anda bisa membaca link ini http://www.crystalxdiy.com/2014/12/cara-pemakaian-produk-crystal-x-yang.html

Crystal X Asli PT Nasa

Akhir-akhir ini ada perbincangan yang manarik tentang kristal x disamping mampu menyembuhkan keputihan dengan tuntas yaitu beredarnya crystal x palsu dipasaran. Munculnya kristal x palsu ini disinyalir karena banyak sebagian orang yang ingin medapatkan keuntungan dari larisyan crystal x yang asli di pasaran. Crystal X Asli hanya diproduksi oleh PT Natural Nusantara, dan kristal x yang palsu diproduksi oleh home industri. Bahaya menggunakan kristal x ini sunggu membahayakan sekali ternyata selain keputihan tidak kunjung sembuh ternyata malah semakin parah dan membahayakan untuk kesehatan anda dan masih banyak sekali efek sampingnya yang tidak dapat kami sebutkan. Untuk itu sebelum anda memutuskan membeli kristal x maka kenali cara membedakan crystal x asli dan palsu agar benar-benar mendapatkan yang original dari PT Natural Nusantara.

0 Response to "Crystal X Herbal Mengatasi Keputihan "

Posting Komentar